Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Berburu Pemandangan Sunrise di Desa Pinggan Kintamani

SejarahBali.com/Istimewa

Wilayah Kintamani memang terkenal akan kesejukan udaranya. Tak heran jika Kintamani selalu dikunjungi wisatawan untuk mendapatkan keindahan pemandangan alam pegunungan di Bali. Pemandangan Gunung Batur beserta danaunya terlihat sangat memukau tatkala dilihat dari Kintamani.
.

Baca juga: Sejarah Anjing Kintamani

Terdapat sebuah desa di Kintamani yang memiliki spot terbaik untuk melihat keindahan Bali di pagi hari yakni Desa Pinggan. Desa yang berada di wilayah Kintamani ini menyajikan pemandangan desa berkabut berlatar pegunungan yang cantik.
.
Jika Anda ingin menikmati indahnya matahari terbit di Desa Pinggan, Anda bisa datang sekira pukul 05.30 WITA. Ini karena fenomena cantiknya sunrise akan mulai terlihat di Desa Pinggan mulai pukul 06.00 WITA.
.

Bila Anda berangkat dari Denpasar, maka waktu yang diperlukan untuk mencapai lokasi Desa Pinggan sekitar 2 jam 15 menit. Jadi ketika Anda ingin melihat indahnya sunrise di sini, Anda harus berangkat pagi-pagi buta. Namun jika Anda menginap di kawasan objek wisata Kintamani, Anda tentu tidak perlu bangun terlalu pagi. Jangan sampai ketinggalan momen khusus ini. 


TAGS :

Komentar