Biografi

Bali Zoo Park

 Kamis, 14 Agustus 2014

Sejarahbali.com

IKUTI SEJARAHBALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Sejarahbali.com, Gianyar - 
Berdiri sejak tahun 2002, Bali Zoo Park menjadi kebun binatang pertama yang ada di Bali, dan dengan koleksi lebih dari 350 spesies reptil, mamalia dan unggas dan beberapa adalah binatang binatang langka dari dalam dan luar negeri, Bali Zoo Park sangat cocok sebagai obyek wisata keluarga anda.
 
 
Bali Zoo Park atau Kebun Binatang Bali terletak di Desa Singapadu, Gianyar, kurang lebih 6 kilometer dari kota Denpasar atau 30 menit perjalanan dari Kuta. Memiliki luas kurang lebih 12 hektar dan koleksi hewan yang cukup lengkap, tentu kebun binatang ini pantas anda kunjungi bersama keluarga maupun rombongan.
 
 
Disini anak – anak bisa mengenal secara langsung berbagai jenis binatang seperti harimau sumatra, harimau putih, singa, babi rusa, menjangan, oramg utan, komodo, buaya, iguana,kura – kura, ular, jalak putih, kasuari, merak dan banyak lagi yang lainnya.
 
Disini para pengunjung kebun binatang bali zoo park bisa berphoto langsung dengan para binatang, dan di samping itu juga setiap hari Rabu dan Sabtu malam mulai pukul 18.00 sampai 21.00 wita anda bisa menyaksikan night at the zoo yaitu atraksi binatang di malam hari dan kemudian di lanjutkan dengan tarian api ( fire dance ).
 
 
Disamping dapat menyaksikan binatang – binatang langka dan lucu, disini juga disediakan restoran untuk makan siang atau malam yaitu restoran  Starbhoga, yang menyajikan menu Eropa, Indonesia dan Bali.
 

Halaman :


Sejarah Bali Sejarah Bali Wisata



Tonton Juga :



Biografi Lainnya :










Sejarah Terpopuler





TRENDING TERHANGAT