Cerita

Naik Gajah Bersama Keluarga Di Taman Gajah Taro

 Kamis, 14 Agustus 2014

Sejarahbali.com

IKUTI SEJARAHBALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Sejarahbali.com, Klungkung - 
Bali Elephant Safari Park atau taman gajah Taro dibuka secara resmi oleh Menteri Pariwisata pada tahun 2000 setelah tiga tahun pembangunan. Taman gajah terbesar di Bali yang memenuhi Standar Internasional untuk perawatan hewan dengan luas lebih dari 2 hektar taman wisata alam yang eksotis, dikelilingi oleh hutan nasional.
 
 
Diakui sebagai Taman Gajah yang terunggul dalam fasilitas termasuk pusat informasi terlengkap, museum gajah terlengkap di Asia Tenggara, dengan koleksi besar memorabilia gajah dan Skeleton Mammoth hanya di Asia Tenggara.
 
 
Berkunjung ke Taman Gajah adalah suatu keharusan bagi setiap wisatawan ke Bali. Mungkin anda mengira menunggangi gajah, bermain, memeluk gajah adalah hal yang menakutkan. Tapi tidak di Bali Elephant Safari Park.  Anda dan keluarga akan sangat aman bermain bersama gajah, bahkan untuk bayi sekalipun.
 
 
Dengan instruktur gajah yang profesional, anda dapat bermain dekat dengan hewan-hewan yang luar biasa dalam suasana taman tropis yang indah. Melihat gajah mandi di kolam,  melukis, anda bisa memberi mereka makan dengan tangan, menyentuh mereka, mengambil foto dengan mereka, kemudian belajar lebih lanjut tentang nenek moyang gajah dan keragaman mereka di museum sejarah gajah.
 
Sebuah restoran dengan kapasitas 200-tempat duduk berada dekat kolam, ideal untuk grup besar atau perkawinan, menyediakan menu internasional dan Gift Shop menawarkan berbagai pilihan produk cinderamata gajah, seperti lukisan gajah, gading gajah, gading raksasa, ukiran, pakaian , souvenir dan perhiasan.
 
Jadi jangan ragu berkunjung ke Bali Elephant Safari Park di Taro, anda bisa menunggangi gajah bersama keluarga juga anak-anak bisa belajar dan mengetahui gajah dan sejarahnya di musem gajah yang ada disini.

Penulis : TImLiputan

Editor : SejarahBali



Sejarah Bali Sejarah Bali Wisata



Tonton Juga :











Sejarah Terpopuler





TRENDING TERHANGAT