Cerita

Pantai Dreamland

 Rabu, 13 Agustus 2014

Sejarahbali.com

IKUTI SEJARAHBALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Sejarahbali.com, Gianyar - 
Disamping terkenal dengan Pantai Sanur dan Pantai Kuta, Bali ternyata menyimpan banyak sekali pantai-pantai favorit yang mulai dikembangkan dan menjadi destinasi wisata yang menarik bagi banyak wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Salah satunya adalah Pantai Dreamland yang terletak di Pecatu, Jimbaran, Bali.
 
 
Pantai Dreamland ini dapat ditempuh kurang lebih selama 45 berkendara dari Kuta, tepatnya disebelah barat Bukit Peninsula di Kabupaten Badung. 
 
 
Daya tarik yang paling bagus adalah adanya pantai di bawah bukit karang tersebut. Dreamland Beach, mungkin disesuaikan dengan pantai sesuai dengan impian orang kebanyakan dengan pasir yang putih, bersih, air laut yang biru dan juga dilengkapi dengan bukit-bukit karang yang terjal dan tentunya ombak yang lumayan besar untuk bisa surfing.
 
Sewaktu Anda memasuki kawasan wisata Pantai Dreamland, mata anda akan terpesona dengan keindahan pantai ini. Daerah yang berbukit dan bertebing membuat Anda melihat seolah-olah daerah pantai lebih rendah pada laut. Dreamland merupakan pantai yang dikelilingi oleh tebing-tebing yang menjulang tinggi serta batu karang yang berukuran besar.

Penulis : TImLiputan

Editor : SejarahBali



Sejarah Bali Sejarah Bali Wisata



Tonton Juga :











Sejarah Terpopuler





TRENDING TERHANGAT