Biografi

Taman Burung Dan Reptil Di Bali Bird Park Gianyar

 Kamis, 14 Agustus 2014

Sejarahbali.com

IKUTI SEJARAHBALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Sejarahbali.com, Klungkung - 
Taman Burung Bali Bird Park terletak di desa Singapadu, Gianyar. Sekitar 1 jam berkendara dari Kuta. Dengan luas 2 hektar, Taman burung memiliki lebih dari 1000 burung dari 250 spesies langka dari seluruh dunia.
 
 
 
Sedangkan Reptile Park berada disebelah Taman Burung. Berada dalam satu management dan dijual dalam satu paket atraksi wisata. Taman Reptil memiliki lebih dari 200 satwa dari 50 spesies dari seluruh dunia seperti iguana dari Amerika selatan, berbagai jenis kura-kura, ular Cobra, ular ganas (viper), hingga jenis kadal lidah biru.
 

Baca juga:
Bali Zoo Park

 
Diharapkan penggabungan Bali Bird Park Dan Reptile Park mampu menambah jumlah pengunjung dengan semakin bervariasinya satwa dan burung yang bisa dilihat. Obyek wisata yang letaknya strategis ini menjadi salah satu tempat favorit di Pulau Dewata karena selain sebagai tempat rekreasi bagi keluarga, pertemuan bisnis, dan lainnya, juga berkembang menjadi pusat pendidikan dan konservasi khusus bagi burung dan reptil.
 
 
Wisatawan bukan hanya bisa menikmati pesona burung-burung yang ada, melainkan dapat pula melihat pengembangbiakan burung sejak dari telur sampai menetas, saat-saat burung diberi makan, bahkan berfoto bersama sejumlah burung eksotis di tempat itu. Taman burung itu juga dilengkapi dengan restoran, kafe, dan toko yang menjual berbagai cenderamata yang berkaitan dengan burung.
 
 
Di sini terdapat pula sejumlah telaga. Selain ikan dan koleksi tanaman air, juga dihiasi burung air, angsa hitam, flaminggo, pelikan, dan lain-lain. Di tengah telaga terdapat teratai raksasa Victoria regia yang sengaja didatangkan dari Florida Amerika Serikat.

Penulis : TImLiputan

Editor : SejarahBali



Sejarah Bali Sejarah Bali Wisata


Tonton Juga :



Biografi Lainnya :










Sejarah Terpopuler





TRENDING TERHANGAT