KISAH MISTIS BOUNTY BEACH CLUBS BUNGALOWS

  • 29 Oktober 2020

Bounty Beach Club Bungalows adalah sebuah tempat penginapan di salah satu pulau kecil di Bali. Pulau kecil itu bernama Gili Meno. Letaknya jauh dari keramaian.

Para wisatawan asing merasa bahwa Bounty Beach Bungalows merupakan penginapan indah yang menawarkan ketenangan dan kenyamanan. Bounty Beach Club Bungalow memiliki segudang keindahan dan tak pernah sepi pengunjung.

Namun, itu dulu selama masa kejayaan kini, Bounty Beach Bungalow menjadi ‘sarang hantu’. Bounty Beach Club Bungalows sudah tak beroperasi lagi dan meninggalkan jejak bangunan megahnya.

Beberapa bangunan telah menjadi puing dimakan usia serta cuaca. Untuk mencapai lokasi, Semeton dapat menggunakan kapal ferry atau dengan speed boat.

Cukup mudah mencapai lokasi, sebab banyak warga setempat yang akan mengantarkan Semeton. Namun, Semeton tak akan ditemani berkeliling sebab banyak warga yang kurang menyukai berlama-lama di tempat seram ini.

Bounty Beach Bungalow sudah tidak beroperasi lagi sejak tahun 2002. Hal yang melatar belakangi mengapa hotel ini sudah tidak beroperasi lagi memiliki 2 versi berdasarkan rumor.

Rumor pertama menyebutkan bahwa penyebab hotel ini tak beroperasi adalah Bom Bali. Pada tahun 2002, Bom Bali menewaskan puluhan hingga ratusan wisatawan asing maupun warga lokal.

Oleh karenanya, banyak tempat penginapan yang tak dilirik oleh wisatawan, sehingga membuat hotel Bounty Beach Bungalow mengalami kebangkrutan dan tak beroperasi lagi.

Rumor kedua menyebutkan bahwa sang pemilik meninggal secara misterius dan dalam kondisi mengenaskan. Bangunan megah hotel memiliki suasana gelap serta ditambah sunyinya pulau kecil.

Terdapat koridor gelap yang dimana, jika Semeton melihatnya terlalu lama, Semeton akan merasa dilihat oleh seseorang di dalam kegelapan. Banyak wisatawan juga mengaku pernah melihat sesosok bayangan gelap yang menyerupai raksasa.

Komentar