Asal usul

Pantai Nyang Nyang

 Rabu, 30 Agustus 2017

SejarahBali.com

IKUTI SEJARAHBALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Sejarahbali.com, Gianyar - 

Pantai Nyang Nyang yang terletak di di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Pantai ini hanya berjarak sekitar 32 kilometer dari Kota Denpasar, dan dapat di tempuh dalam waktu selama kurang lebih 1 jam dari Bandara Ngurah Rai. Pulau seribu pura ini memang di kenal memiliki beragam objek wisata yang menakjubkan, yang keindahannya tiada duanya.

Tak hanya menwarkan objek wisata, namun di pulau ini memiliki beragam budaya, sejarah yang patut di acungi jempol. Pantai Nyang Nyang memang tak seperti kebanyakan wisata pantai yang ada di Bali Selatan,

selain karena masih alami, pantai ini letaknya sangat tersembunyi. Pantai ini tersembunyi di balik bukit yang tinggi, untuk dapat sampai ke pulau ini, dibutuhkan tenaga ekstra karena jalur yang akan di lalui tentu tidak mulus.

Akan tetapi, apabila telah sampai di pantai ini, anda akan merasakan kesejukan yang luar biasa, ini di sebabkan karena Pantai Nyang Nyang ini masih sangat alami, berbeda dengan kebanyakan pantai yang ada di Bali saat ini. bisa dikatakan, pantai ini masih perawan, karena sedikit sekali wisatawan yang berkunjung ke pantai Nyang Nyang ini.

tempai ini sangat cocok untuk dijadikan destinasi yang menyenangkan bersama keluarga di saat libur panjang. Keindahan dari panorama pantai Nyang Nyang yang belum terjamah tentu saja menjadi oase bagi para pecinta wisata laut. Sejauh mata kita memandang, akan sangat terlihat pemandangan yang menakjubkan.

Penulis : TImLiputan



Sejarah Bali Sejarah Bali Wisata


Tonton Juga :



Asal usul Lainnya :










Sejarah Terpopuler





TRENDING TERHANGAT