Apa Kata Mereka

Apa Kata Mereka Tentang Channel Sejarah Bali dari I Putu Indrawan

 Minggu, 16 Oktober 2022

Sejarahbali.com

IKUTI SEJARAHBALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Sejarahbali.com, Denpasar - 

Mari Kita dengar APA KATA MEREKA dari I Putu Indrawan tentang Channel Sejarah Bali.

Menyajikan Sejarah Bali dengan keindahan alam dan cerita di masa lampau yang selalu aktual. Beliau merupakan salah satu Bassis dari band Harley Angels.

Harley Angels, grup musik rock asal Bali mengawali karir bermusik dari salah satu Bar, bernama Kayu Api di  Legian, Kuta, Badung.

Lagu Rock dan Blues menjadi aliran musik sering dibawakan setiap kali tampil menghibur pengunjung Pub dan Kafe di kawasan Kuta.Ngamen di Pub dan Kafe dilakukannya sebelum mengusung nama Harley Angels.

Dengan personil, Putu Indrawan (Bas), Bambang (vocal), Manto (gitar), Dodot (keybord), dan Nyoman Kabe (drum).Meskipun ke empat personil mengawali karir dari Band pub dan kafe.

Akan tetapi, Harley Angels telah torehkan prestasi dalam sejarah kancah permusikan nasional.Yaitu, dengan menyabet juara satu dalam Festival Rock Indonesia perdana dihelat Log Zhelebour di Surabaya era delapan puluhan.

"Kami awalnya ngamen di Kayu Api di Legian.Bar tersebut sangat Legend kala itu.Hampir dua kali seminggu main di sana (Kayu Api), " kata I Putu Indrawan, Sang Basis di Denpasar.

Setelah beberapa lama ngamen di Kayu Api datang promotor bernama Log Zhelebour. Kala itu menyampaikan, akan menggelar Festival Band Rock se Indonesia.


Halaman :


Sejarah Bali Bali Sejarah Band Harley Angels Musik Rock Lagu Rock Blues



Tonton Juga :



Apa Kata Mereka Lainnya :










Sejarah Terpopuler





TRENDING TERHANGAT