Klasik

Mewujudkan Denpasar Kota Berwawasan Budaya

 Rabu, 13 Agustus 2014

Sejarahbali.com

IKUTI SEJARAHBALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Sejarahbali.com, Denpasar - 
Denpasar merupakan ibu kota propinsi Bali dan merupakan kota Madya dan sekarang bagaimana cara mewujudkan Denpasar menjadi kota berwawasan budaya. Pimpinan daerah sudah lama memiliki visi dan misi yang berbasis kearifan lokal dengan tata kota yang berbasis budaya.
 
 
Suatu hal yang sangat positif sekali yang harus mendapatkan dukungan dari semua elemen masyarakat luas. Mempunyai kebudayaan yang adi luhung yang diwariskan oleh generasi penerusnya, dikagumi oleh orang-orang asing yang sudah pernah melihat budayanya, karena apa, Bali itu mempunyai taksu atau jati diri yang khas,
 
 
walaupun dalam transisi perubahan jaman yang selalu beruba-rubah namun dalam penerapanya tidak ketinggalan jaman. Nah hal-hal seperti inilah akan diterapkan oleh Denpasar agar bisa menyesuaikan diri ditengah kemajuan tekhnologi namun tidak kehilangan roh dan jati dirinya.
Budaya seni di Denpasar Bali
 
Mewujudkan hal tersebut tentu banyak hal yang perlu dibenahi, Denpasar yang menjadi pusat segala aktifitas harus berkonsentrasi bagaimana caranya memperhatikan kelestarian diberbagai bidang.
 

Halaman :


Sejarah Bali Sejarah Denpasar Denpasar Kota


Tonton Juga :











Sejarah Terpopuler





TRENDING TERHANGAT