Asal usul

Pantai Padang Padang

 Sabtu, 24 Januari 2015

sejarahbali.com

IKUTI SEJARAHBALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Sejarahbali.com, Gianyar - 
Pantai Padang Padang Bali yang juga dikenal dengan nama pantai Labuan Sait, sangat terkenal bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Objek wisata di Bali ini terletak di Jalan Labuan Sait, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung Bali.
 
 
Akses menuju pantai Padang Padang Bali sangatlah mudah, hanya menempuh waktu sekitar 45 menit dari Bandara Ngurah Rai Bali dengan kendaraan bermotor. Cara terbaik ke lokasi pantai Padang Padang Bali adalah menggunakan jasa sewa mobil di Bali dengan supir. Dengan menggunakan jasa rental mobil supir Bali anda tidak perlu memikirkan akan cara mencari lokasi dari pantai Padang Padang.
 
Pulau Bali memiliki dua pantai yang lokasinya berada di tempat berbeda dan keduanya memiliki nama dengan kata Padang, yaitu Pantai Padang Padang berada di Bali selatan dan pantai Padang Bai di Bali Timur.
 
Bagi anda yang sudah sering berwisata ke Bali, pantai Kuta Bali mungkin sudah terlalu sering anda kunjungi, dan tentunya anda ingin alternatif lain untuk wisata pantai di Bali. Pada umumnya tempat wisata pantai di Bali yang memiliki pasir putih, menjadi tempat berjemur favorit wisatawan. Terutama mereka yang menginap di kawasan wisata Uluwatu.
 

Halaman :


Sejarah Sejarahbali Wisata



Tonton Juga :



Asal usul Lainnya :










Sejarah Terpopuler





TRENDING TERHANGAT