Klasik

Wisata Pantai Lebih Gianyar

 Kamis, 14 Agustus 2014

Sejarahbali.com

IKUTI SEJARAHBALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Sejarahbali.com, Klungkung - 
Setelah lama tidak pernah mengunjungi pantai Lebih, akhirnya kemarin setelah dari Bali Safari & Marine Park, saya sempatkan juga mampir ke pantai ini walaupun cuma sebentar. Letak pantai Lebih dari Bali Safari memang tidak jauh, sekitar 1 km ketimur.
 
 
Ada suasana berbeda di pantai ini, salah satunya adanya fasilitas kolam renang di pinggir pantai yang bisa digunakan oleh umum. Saya tidak tahu apakah itu kolam air tawar ataukah air laut. Tapi bagi anda yang lelah dalam perjalanan dari mengunjungi obyek-obyek wisata di Karangasem, anda bisa sempatkan diri mampir di Pantai Lebih ini. Sekedar memanjakan mata dan mandi di kolam renang atau berwisata kuliner.
 
Apa yang menarik dari Pantai Lebih ini?
 
Pantai lebih adalah satu obyek wisata pantai di kabupaten Gianyar. Pantai yang berpasir hitam ini menawarkan suasana yang tenang dengan pemandangan ke laut lepas, dan jika cuaca bagus, anda bisa melihat pulau Nusa Lembongan. Disini anda akan menemukan banyak perahu nelayan bersandar, seperti suasana di Pantai Amed.
 
Yang paling menarik dari pantai ini adalah adanya banyak warung makan lesehan di pinggir pantai. Semua warung makan ini menawarkan menu yang hampir sama seperti nasi sela (nasi campur ubi jalar), bakso ikan, sup kepala ikan, sate languan (sate ikan laut), sayur plecing kangkung dan pepes ikan. Semua menu makanan disini dijamin halal, karena berasal dari ikan yang ditangkap oleh nelayan-nelayan pantai Lebih.

Penulis : TImLiputan

Editor : SejarahBali



Sejarah Bali Sejarah Bali Wisata


Tonton Juga :











Sejarah Terpopuler





TRENDING TERHANGAT