Cerita

Jelajah Pusaka Angkat Sejarah Kota Denpasar

 Rabu, 26 Agustus 2015

SejarahBali.com/Ist

IKUTI SEJARAHBALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Sejarahbali.com, Badung - 

Kota Denpasar memiliki berbagai keunikan yang bersumber dari alam, budaya dan saujana. Keunikan tersebut tersebar di beberapa kawasan sehingga Kota Denpasar sangat layak dijadikan sebagai Kota Pusaka.

Untuk memperkenalkan ragam pusaka yang dimiliki oleh Kota Denpasar khususnya kepada pelajar, maka Pemerintah Kota Denpasar melaksanakan "JELAJAH PUSAKA KOTA DENPASAR".

Kegiatan Jelajah Pusaka ini diikuti oleh kurang lebih 800 orang murid-murid Sekolah Dasar di Kota Denpasar yang dipandu oleh Teruna Teruni Denpasar dan Kader Pelestari Budaya Kota Denpasar.

Adapun rute Jelajah Pusaka Kota Denpasar yaitu start dari Puri Pemecutan menuju Pura Maospahit, Kawasan Gajahmada, Catur Muka, Hotel Inna Bali dan berakhir di Puri Agung Denpasar (Puri Satria).

Dalam pelaksanaan Jelajah Pusaka dijelaskan sejarah yang berkaitan dengan pusaka-pusaka yang dikunjungi. Kegiatan Jelajah Pusaka ini bertujuan untuk memperkenalkan ragam pusaka yang dimiliki oleh Kota Denpasar, yang nantinya dengan mengenal ragam pusaka yang dimiliki Kota Denpasar para pelajar merasa memiliki sekaligus ikut melestarikan keberadaan pusaka-pusaka di Kota Denpasar.

Penulis : TImLiputan



Sejarah Bali Sejarah Bali Denpasar Jelajah Pusaka


Tonton Juga :











Sejarah Terpopuler





TRENDING TERHANGAT