Kultur

Pelinggih Pengasti Segara Griya Anyar Tanah Kilap, Memohon Kesembuhan Dari Serangan Gaib

 Kamis, 06 Oktober 2022

Sejarahbali.com

IKUTI SEJARAHBALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Sejarahbali.com, Denpasar - 

Bagi krama berkeinginan melukat membersihkan diri dari aura negatif. Mungkin bisa tangkil di salah satu pelingih di areal Pura Dang Kahyangan, Gria Anyar Tanah Kilap, Banjar Gelogor Carik, Desa Pakraman Pemogan Denpasar Selatan.

Guna memohon anugrah Ida yang melinggih dan melingga di salah satu Pelingih bernama Pengasti Segara. "Ini adalah tempat untuk nunas pengelukatan dan bersembahyang ke Pura Gria Anyar Tanah Kilat.

Yang salah satu urutan persembahyangan dapat dilakukan Krama mulai dari Beji atau Pura Segara, " jelas salah satu Jero Mangku di Pura Dang Kahyangan, Gria Anyar Tanah Kilap, Banjar Gelogor Carik, Desa Pakraman Pemogan Denpasar Selatan, Jero Mangku I Nyoman Sarmada di Denpasar.

Pengelukatan dilakukan sebagian besar untuk pembersihan diri dari hal-hal negatif sehingga, memberi aura positif dalam diri.

"Tujuan pengelukatan untuk, pembersihan diri.Selain itu, terkadang ada juga umat yang sakit kena mejik atau apapun namanya.Jadi, disinilah tempat menetralisir aura negatif yang ada dalam tubuh atau pikiran jiwa seseorang karma, " ujarnya.


Halaman :


Sejarah Bali Bali Sejarah Melukat Pura Gria Anyar Tanah Kilat Pembersihan Diri Menetralisir Aura Negatif


Tonton Juga :











Sejarah Terpopuler





TRENDING TERHANGAT