Terpopuler

Video Terpopuler Channel Sejarah Bali Selama Sepekan Minggu Ke-2

 Sabtu, 15 Oktober 2022

Sejarahbali.com

IKUTI SEJARAHBALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Sejarahbali.com, Denpasar - 

1. OLAH RAGA SURFING AWALNYA BERKEMBANG DI KUTA

Perkembangan olah raga surfing di Indonesia khususnya di Bali diawali di daerah Kuta, Badung. Meledaknya olah raga surfing di pantai Kuta perjalananya berawal dari negara Eropa sampai ke negara Asia masuk ke Bali lanjut ke negara Australia.

"Surfing di Bali dan Indonesia itu diawali di Kuta kala itu", jelas salah satu tokoh Surfing di Bali, Bagus Made Irawan (Piping) di Badung.

Pemain surfing pada 1970 beberapa ada juga dari militer Amerika yang stress setelah ikut dalam peperangan di negara Vietnam kala itu.

2. PENGAYENGAN IDA RATU GEDE SAKTI DALEM PED DI PURA GRIA ANYAR TANAH KILAP TEMPAT MEMOHON KESEMBUHAN DARI PENYAKIT

Pengayengan Ratu Gede Sakti Dalem Ped merupakan salah satu pelingih di areal Pura Dang Kahyangan, Gria Anyar Tanah Kilap, Banjar Gelogor Carik, Desa Pakraman Pemogan Denpasar Selatan.

Tempat memohon keselamatan maupun kesembuhan dari penyakit diderita.

3. APA KATA MEREKA TENTANG CHANNEL SEJARAH BALI

`Mari Kita dengar APA KATA MEREKA dari Bagus Made Irawan (Piping) tentang Channel Sejarah Bali. Menyajikan Sejarah Bali dengan keindahan alam dan cerita di masa lampau yang selalu aktual.

Beliau merupakan salah satu surfer yang berpengaruh dalam perkembangan surfing di bali.


Halaman :


Sejarah Bali Bali Sejarah Video Terpopuler Olah Raga Surfing Pura Dang Kahyangan Gria Anyar Tanah Kilap Banjar Gelogor Carik Desa Pakraman Pemogan Denpasar Selatan Apa Kata Mereka Dari Bagus Made Irawan (Piping) Ritual Aci Tabuh Rah Pengangon D



Tonton Juga :



Terpopuler Lainnya :










Sejarah Terpopuler





TRENDING TERHANGAT